Status
Welcome to my Blog~! Enjoy.. Bro! Haha... BTW my link blog is vionalicous NOT vionalicious. Okay? Sekian aja deh... :p Biar bahasa Inggrisnya amburadul..! Eh jangan lupa Click this
Hello!
Welcome to my simple blog, Viona Salsabilla | 11 | Central Java City,Indonesia | Islam

 Online(s)
Hate my blog?GO FORM HERE :p

Followers
Tagboard!

Talk Here~!

My Banner
Copy this code into your blog oke?
My Post

Thanks Bear

Template 100%: Atin Tory
Editor:Viona Salsabilla
Help: ? ? ?
Love Basketball [Part 2]
Kamis, 22 Agustus 2013 | 13.41 | 0 comments

PLEASE DONT COPAS THIS STORY. 100% ORI BY ME! SO,PLEASE DON'T COPAS

 Part 1: Click here!
   Ze sekarang ada di balkon rumahnya. Drakor LSSiTB masih menyala tanpa ia lihat sama sekali. Tsk! Jujur aja,dia lagi bete abis dipaksa Jo. Jo,Jo ntorr.. wuakakak!

   Tiba2 motor ninja warna merah terparkir rapi di depan rumah Ze. Ze tau kalau itu Jo. Ze segera turun dari lantai atas.
    "Ngapain  lo disini?"tanya Ze sinis.
    "Ngajak lo jalan2,"jawab Jo santai.
    "Gue bilangkan,tadi gue gak mau! Ajak aja tuh,cewe lain! Ato Mila,cewe yang naksir elo. Dia cantik,kaya... Udahdeh... Ajak aja dia,"Ze mengeluarkan seribu penolakannya terhadap Jo. 
    "Dan tadi gue bilang No Reason! Kalo lo gini terus,gue seret lo! Mampusss!"seru Jo menjitak dahi Ze pelan. Ze mendengus.
    "Huh! Oke,gue ganti baju dulu,"kata Ze. Ze segera masuk rumah,sedangkan Jo tersenyum puas.

    Jo tersenyum lebar melihat Ze menggunakan celana jeans pendek dengan t-shirt pola bendera amerika dan rambutnya diikat model bundle. Wew,cantik banget! XD
   "Ngapa liat2?"pergok Ze saat Jo sedang tersenyum memperhatikan dirinya. 
   
  "Gapapa Ze! Yaudah,berangkat yuk,!"ajak Jo.
  "Gue naik motor lo gitu?"tanya Ze. Mulai deh penyakit oon dan lolanya.
   "Iyalah!"jawab Jo.
   "Kalo gitu gue mau ambil jaket dulu,"kata Ze yg akan memasuki rumahnya lagi.
   "Gausah! Lo bagusan kek gini,"kata Jo mencengkram pergelangan tangan Ze. Ze mendelik
    "Lepasin ato gue gak mau jalan ma elo,"ancam Ze. Dg terpaksa,Jo melepaskan tangan Ze. Ze segera mengambil jaketnya(ato lebih tepatnya cardigan).

   Akhirnya,Jo dan Ze berangakt ke tempat nongkorngan anak2 abg. Wih,ada free wifi lagi! Asiik! Ternyata,Dera,Via,Calvin,dan Drew sudah menunggu disana.
   "Lama banget sih! Hayo,abis ngapain??"goda Via.
   "Abis ambil jaket,"jawab Ze cuek. Ia segera duduk menjejeri Dera dan Via. Lalu,ia langsung mengambi samsung S4nya dan mengaktifkan wifi.
   Ze asyik2an mendengarkan video dari youtube. Yaitu video Crayon Pop- Bar Bar Bar,Heyne,dan Lee Hi. Ze ngefans banget sama Lee Hi. Penyanyi solo itu seumuran dengannya,tapi ia sudah punya bakat yang emejong #eh amaziiing bangettt!
  "Ze,elu kok asik2an sendiri sih? Yg laen dicuekin,"kata Calvin yg udah gemes banget liat Ze senyum2 sendiri dengerin suara Lee Hi.
   "Eh,maap Cal. Ya terus masa disini terus? Bosen tau!"balas Ze sekenannya. Jo lalu mengajak semua untuk ke taman.
- -
   "Huh! Susah amat two shoot! one shoot aja aku harus coba berkali2,"dengus Ze kesal. Gadis itu mendrible bola basketnya. Tanpa ia sadari,ada orang yg memperhatikannya dengan intens. Tak butuh waktu lama,Ze menyadari keberadaan orang itu.
   "Apa lo liat2?"pergok Ze. Ternyata,yg memandang Ze itu Aiden. Fuh,semoga gak ada fans norak bin lebaynya.
   "Payah! Gitu aja gak bisa,"sindir Aiden. Sedangkan Ze hanya mencibir perkataan Aiden. 
   "Mana bolanya? Gue coba,"ucap Aiden. Dengan cepat,Ze melemparkan bola basketnya kearah Aiden,tapi dengan sigap juga,Aiden menangkap operan bola dari Ze. 
   Aiden mendrible bola,melompat sedikit,dan hap! Berhasil two shoot! Amazing! Dengan 'sok cool'nya,Aiden mengelap keringatnya. Sore ini tidak panas,tapi karna Aiden menggunakan pakaian yg gelap. Tau kan,kalo warna gelap gk menyerap keringat?
     Hari sudah semakin sore. Ze sudah akan pulang.
   "Lo gue anterin aja. Udah sore,gak enak kalo diliat orang,"kata Aiden yang sudah siap memakai helm hitamnya. Ze menggeleng.
   "Gausah! Lo kan punya banyak fans yang lebay bin norak itu. Ntar kalo lo dibash gimana? Eh,, upss... Engg.. Maksud gue bukan fans lebay bin norak tapii..."Ze mencoba mencari alasan. Aiden tersenyum kecil.
   "Iya,,, Fans gue emang norak gitu. Gue aja gak suka. Yaudahlah... Lo mau gak nebeng gue?"tanya Aiden lagi. Dengan terpaksa,Ze mengangguk.
- -
   Disekolah,banyak yg gosipin Ze dan Aiden pacaran,dan terciptalah couple Zeiden. Jo yg mendengarnya tidak suka langsung mempergoki Ze yg asyik lagi minum jus mangga sambil bermain hpnya.
   "Ze,elu beneran pacaran sama Aiden itu?"tanya Jo.
   "Gak,,, Kemaren gue ketemu aja sama dia dilapangan basket,"jawab Ze tanpa mengalihkan pandangannya dari layar hpnya.
   "Terus kenapa elo pulangnya bareng Aiden?"tanya Jo lagi.
   "Gue cuma nebeng aja... Uang gue abis,terpaksa deh... Dan udah ye.. jangan tanya2 lagi..."jawab Ze lalu memasangkan headset dikedua telinganya. Jo mendengus kesal.

   Hari ini,murid kelas XI diajak bakti social dan disuruh pake baju bebas. Ze memilih memakai celana puma selutut dan t-shirt warna putih. Simple wkwkw... Aiden dengan ...... read more

DONT BE SILENT READER PLEASE